Kamis, 04 Februari 2016

Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga

Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga dibawah ini.
Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga

Dunia otomotif Indonesia kembali berduka setelah pebalap Honda, Denny Triyugo, meninggal dunia setelah mengalami insiden balap motor di sirkuit karting Sentul, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (9-10/8).

Denny menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi pendarahan otak yang dideritanya akibat terjatuh saat free practice di seri ke-3 Indoprix. Ungkapan belasungkawa mendalam terhadap almarhum pun berdatangan dari pebalap maupun tim manajer yang menjadi lawan Denny. Almarhum sebelumnya pernah memperkuat tim Yamaha Indonesia.

”Denny sahabat dan bagian dari keluarga kami, dia pernah membalap untuk Yamaha dan meninggalkan kenangan-kenangan membahagiakan. Untuk itu kami mempersembahkan kemenangan di seri ke-3 (Indoprix) ini untuk dia dan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar M. Abidin, GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

Manager Motorsport Yamaha Indonesia Supriyanto pun turut menyampaikan belasungkawa. ”Dukacita mendalam bagi dunia otomotif Indonesia. Kiprah Denny akan selalu dikenang dan kebanggaan bagi Yamaha pula dia pernah memberikan gelar Indoprix di tahun 2010 dan 2011,” cetus Supriyanto.

Rider-rider Yamaha Indonesia yang berjaya di seri ini pun memberikan kemenangan mereka untuk Denny. Sigit PD dan Fitriansyah Kete yang jadi jawara kelas 125cc dan 110cc bersama Jupiter Z1, tampil dominan di race Minggu. Sigit naik podium 2 di race 1 lalu terdepan di race 2. Kete podium 1 race 1 dan podium 2 race 2

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pebalap Denny Triyugo Tewas dalam Insiden Indoprix Seri Ketiga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.