Selasa, 02 Februari 2016

Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat dibawah ini.
Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat


Sebuah kendaraan roda empat mengalami kecelakaan dan terbalik di Tol Cikampek arah Jakarta. Posisi kendaraan yang berada di tengah jalan membuat arus lalu lintas dari arah Cikampek tersendat.

"Betul ada Km 58 ada kendaraan yang mengalami kecelakaan. Data kendaraan belum ada karena baru kejadian," ujar petugas Jasa Marga, Galih saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (6/8).

Dari informasi yang diterima Jasa Marga, kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.53 WIB. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, petugas juga belum berada di lokasi untuk mengurai kemacetan.

"Petugas sedang mengarah ke lokasi," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mobil Terbalik Di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.