Rabu, 03 Februari 2016

Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC

Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC dibawah ini.
Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC

Sejak peluncurannya pada Mei 2014 lalu, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) enggan menyebut Kia Morning 1.0 liter sebagai mobil yang termasuk dalam program LCGC (low cost green car).

"Kia Morning adalah city car bukan LCGC. Morning tidak diproduksi di Indonesia, melainkan, didatangkan langsung dari Korea. Kia sendiri tidak memiliki pabrik di Indonesia," tegas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.

Meski dengan tegas menyebut Kia Morning bukan termasuk kendaraan yang masuk dalam program LCGC, namun, dengan harga Rp 128 juta, mobil perkotaan yang didukung mesin 1.000 cc ini telah menggoda pasar otomotif untuk segmen LCGC.



Dengan banderol tersebut, harga Kia Morning setara dengan Toyota Agya TRD S A/T yang dibanderol Rp 121.250.000. Kia Morning agak sedikit mahal dari Honda Brio Satya E bertransmisi manual yang dihargai Rp 117.600.000

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kia Morning 1.0L, Mobil Perkotaan dengan Harga LCGC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.