Rabu, 03 Februari 2016

GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad

GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad, anda bisa menyimak artikel kami tentang GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad dibawah ini.
GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad

Melanjutkan kesuksesan ban offroad yang yang dilepas ke pasaran, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial memperkenalkan varian baru Savero Komodo Multi Terrain Plus (MT Plus) belum lama berselang. Ban ini sempat hadir bersamaan dengan peluncuran Toyota Fortuner 4×4 Diesel di Jakarta baru-baru ini.

Untuk pasar Indonesia, GT Radial Savero Komodo MT Plus menawarkan beberapa ukuran velg, mulai dari diamater 14 inci hingga 20 inci. Sedangkan bagi pasar ekspor ditawarkan beberapa ukuran besar.

Ban GT Radial Savero Komodo MT Plus merupakan hasil pengembangan dari ban GT Radial Savero MT yang pernah diluncurkan September 2011 lalu. Sama seperti generasi sebelumnya, GT Radial Savero Komodo MT Plus juga dapat digunakan untuk dua medan jalan yang berbeda, baik on road maupun offroad.

Ban yang dipercaya di Thailand menjadi OEM (Original Equipment Manufacturer) SUV double cabin pabrikan Jepang ini memiliki kekuatan konstruksi dan punya desain tapak yang mumpuni untuk digunakan di medan berat dan cocok bagi kendaraan jenis SUV.

Menurut Adang Apandi, Technical Manager PT Gajah Tunggal Tbk, GT Radial Savero Komodo MT Plus rencananya diperkenalkan secara resmi di gelaran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) September mendatang di Jakarta.

Saat ini ban Savero Komodo Multi Terrain menyodorkan 3 varian ukuran yang berbeda, yakni 31/10.5-R15, 235/75-R15, dan 265/75-R16

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul GT Radial Sodorkan Varian Baru Ban Offroad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.